Vol. 1 No. 1 (2023): November
Journal of Digital Business Innovation
Journal of Digital Business Innovation (DIGBI) merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Program Bisnis Digital Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas dr. Soebandi. Journal of Digital Business Innovation merupakan jurnal akademik nasional yang terbuka untuk mengeksplorasi inovasi, kreativitas, dan kebaruan terkait bidang ilmu bisnis digital. DIGBI adalah suatu bentuk penerbitan ilmiah yang secara khusus membahas aspek bisnis dalam konteks dunia digital. Jurnal ini mencakup berbagai topik yang terkait dengan pemanfaatan teknologi informasi, internet, dan platform digital dalam kegiatan bisnis. Beberapa fokus utama yang sering diangkat dalam jurnal bisnis digital meliputi:
1. Business Management
2. Financial Technology
3. Data Mining
4. Data Analysis
5. Data Science
6. Database Management
7. Supply Chain Management
8. Internet of Things (IoT)
9. Artificial Intelligence
10. Machine Learning
11. E-Commerce
12. E-Business
13. UI/UX (User Interface/User Experience)
14. Digital Entrepreneurship
15. Digital Marketing
16. Geo-Business
Jurnal bisnis digital berperan penting dalam menyajikan wawasan mendalam tentang tren, tantangan, dan peluang di dunia bisnis digital. Penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal ini dapat menjadi acuan bagi praktisi bisnis, akademisi, dan pengambil keputusan untuk memahami perubahan dalam lingkungan bisnis global yang semakin terhubung secara digital. Jurnal ini diterbitkan setiap 2 kali dalam satu tahun, khususnya pada bulan Mei dan November.
.
Articles
-
The Effect Of Brand Trust On Purchase Intention For The Ampo Beverage Brand in Jember
Abstract view : 19 times | Download: 67 times | DOI : https://doi.org/10.36858/digbi.v1i1.609
-
Evaluasi Indikator Kinerja Teknologi Informasi Informasi pada Anak Perusahaan BUMN Bidang Jasa Teknologi
Abstract view : 74 times | Download: 94 times | DOI : https://doi.org/10.36858/digbi.v1i1.611
-
Proses, Tantangan, dan Faktor Keberhasilan Transformasi Agile: Kajian Literatur Sistematis
Abstract view : 163 times | Download: 146 times | DOI : https://doi.org/10.36858/digbi.v1i1.654
-
Strategi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Kesadaran Merek Biodef melalui Tik Tok Live Shopping
Abstract view : 218 times | Download: 171 times | DOI : https://doi.org/10.36858/digbi.v1i1.662
-
ANALISIS WEB ANALYTICS METRICS UNTUK MENGOPTIMALKAN REQUEST FREE TRIAL WEBSITE NETMONK.ID
Abstract view : 130 times | Download: 80 times | DOI : https://doi.org/10.36858/digbi.v1i1.669
-
Analisis Perceived Employability Lulusan di Bisnis Digital Universitas Padjadjaran
Abstract view : 104 times | Download: 137 times | DOI : https://doi.org/10.36858/digbi.v1i1.671
-
Pengaruh Penerapan Gamifikasi terhadap Loyalitas Pengguna Grab
Abstract view : 214 times | Download: 265 times | DOI : https://doi.org/10.36858/digbi.v1i1.674
-
Analisis Usability dan Redesign Aplikasi Seluler Dengan Metode User-Centered Design (Studi Kasus Starbucks Indonesia)
Abstract view : 123 times | Download: 93 times | DOI : https://doi.org/10.36858/digbi.v1i1.693